Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 2 April 2019 - 09:26 WIB

Babinsa Tanjung Pasir Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Seperti yang kita ketahui bahwa  komunikasi sosial merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaannya.

Seperti halnya Babinsa Koramil 419-03/TI, Serda Heri Windarto yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat. Selasa (2/4/2019).

Menurut Serda Heri Windarto, kegiatan komsos ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan perangkat desa.

BACA JUGA  Babinsa 02/Tungkal Ulu Patroli Pemantauan Karhutla di Seputaran Perkebunan Warga.

Selain itu komsos ini juga sebagai sarana komunikasi untuk mendukung tugas pokok Babinsa sebagai aparat teritorial di desa.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Heri Windarto sebagai Babinsa Desa Tanjung Pasir menyampaikan kepada warga agar ikut membantu mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan kondusif dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Siskamling.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama PPL dan Ketua Poktani Melaksanakan Pendampingan Pengecekan Pintu Air Saluran Irigasi.

Lebih lanjut Babinsa juga menghimbau agar perangkat desa untuk mewaspadai terhadap penyebaran faham radikal di masyarakat yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama.

Tak lupa pula Serda Heri Windarto mengingatkan agar warga menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang.

“Jangan mau diiming imingi dengan uang, karena suara kita pada pemilu nanti adalah menentukan nasib Bangsa dan Negara pada 5 tahun kedepan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Guna mengantisipasi karhutla, Babinsa bersama satgas melakukan pengecekan embung

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Pemberian Santuan Kepada Ahli Waris Korban Keracunan Gas.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Personil Makodim Ikuti Olahraga Bersama Hari Bhayangkara Ke-77

Berita Koramil

Supaya Pengolahan Lahan Berjalan Lancar, Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alsintan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/ Nipah Panjang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Jalin Keakraban, Babinsa Kunjungi Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.