Kodim 0419/Tanjab Luncurkan Program Dapur Masuk Sekolah di SD Negeri 092/X Kampung Laut Babinsa 419-07/Merlung Gelar Komsos Pererat Silaturahmi dengan Warga Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 1 Mei 2024 - 18:58 WIB

Pahami Situasi Desa Binaan, Serma Adi Saputra laksankan Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serma Adi Saputra melaksanakan komsos bersama masyarakat yang berada di Kantor desa kuala dendang kec.Dendang kab .tanjung jabung timur. Rabu (1/5/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Minilokakarya Bulanan Lintas Sektoral Puskesmas Kec. Rantau Rasau.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoord Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Ketupat 2022.

Berita Koramil

Babinsa Desa Bukit Indah Serda Sulaiman melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Apdes dan Warga Relawan di Fasum Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik.

BERITA

Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Tugu Perjuangan.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Kepada Petani

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Dampingi Petani Cek Kondisi Padi.

BERITA

Serma M.Agus Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Bersama Poktan Karya Makmur 2 Memanen Padi.