Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Nasional

Rabu, 15 Mei 2024 - 19:21 WIB

Optimalkan Upacara Pada HARKITNAS, Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Turut Hadiri Rapat Persiapan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Pers Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan hadiri rapat persiapan upacara Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke-116 Tahun 2024 di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (15/5/24)

Rapat ini dipimpin oleh Kasubag Tanjab Barat, Suharyanto, dan didampingi oleh Sekretaris Kominfo Kabupaten Tanjab Barat, H. Harno, S.Ag., MH. Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan instansi penting, termasuk Kapten Inf Adil Tarigan, Kompol Acim Dartasim dari Polres Tanjab Barat, Abdul Latif dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Gusmanto dari Dinas Perhubungan, Hairuzan dari Satpol-PP, serta Purnama Sari dari Badan Kesbangpol.

BACA JUGA  Cegah hama, babinsa bantu petani lakukan penyemprotan tanaman padi.

Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa upacara HARKITNAS Ke-116 akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Mei 2024, pukul 07.15 WIB di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Inspektur upacara direncanakan akan dipimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, atau jika berhalangan, akan diwakili oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, S.H. Selain itu, untuk memastikan kelancaran acara, gladi upacara akan dilaksanakan pada Kamis malam Jumat, 16 Mei 2024, pukul 19.30 WIB di lokasi yang sama.

BACA JUGA  Meminimalisir terjadinya banjir, anggota TNI kodim 0419/Tanjab, KOMCAD, MENWA dan Masyarakat bersama sama Melaksanakan Karya Bakti

Rapat ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam menyelenggarakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan penuh khidmat dan persiapan matang. Melibatkan berbagai pihak terkait, persiapan ini diharapkan dapat memastikan bahwa upacara HARKITNAS Ke-116 berjalan dengan lancar dan sukses, mencerminkan semangat kebangkitan nasional yang kokoh dan membanggakan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Tetap Jaga Persatuan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Wilayah Desa Pematang Mayan Melaksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Di Wilayah Binaan.

BERITA

Aparat TNI – Polri Jaga Ketat Logistik Jelang Pilkada Serentak 2020 di Tanjab Timur.

BERITA

Guna cegah karhutla, babinsa ajak warga patroli karhutla.

BERITA

Akibat Dampak Pandemi Covid-19 PT. WKS Memberikan 6 Paket Bantuan Sembako yang dihadiri Serka Redho Harnas

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Yang Digelar Oleh Polres Tanjab Barat.