Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419 / Nasional

Sabtu, 1 Juni 2024 - 19:13 WIB

Dandim 0419/Tanjab diwakili Pabung Menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila ke-79 di Tanjab Timur

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab diwakilkan oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Ahmad Riadh, S.Ag menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Tanjab Timur. Upacara ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Tanjab Timur, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Sabtu (1/06/24)

Turut hadir dalam upacara tersebut Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Muchlis Gea, S.H. yang mewakili Kapolres Tanjab Timur, Sdr. Fatmaul Yasyaq, S.H. yang mewakili Kajari Tanjab Timur, Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf. M. Azhar Alamsyah, Kepala Pengadilan Agama Kab. Tanjab Timur M. Rifai S.Hi., M.Hi., Kapal Kemenag Tanjab Timur diwakilkan oleh Sdr. Aspendri Indra, S.Ag., serta para Asisten Bupati dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Kawal Protokol Kesehatan Di Pelabuhan.

Adapun susunan pasukan upacara terdiri dari 1 SST Kodim 0419/Tanjab, 1 SST Polres Tanjab Timur, 1 SST Satpol-PP Tanjab Timur, 1 SST Dishub Tanjab Timur, 1 SSR BPBD Tanjab Timur, 5 SST ASN Kab. Tanjab Timur, dan 2 SST PHTT Pemda Tanjab Timur.

BACA JUGA  Agar Capaian Hasil Panen Maksimal, Sertu Ade Putra Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Padi di Desa Binaannya

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”. Tema ini mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat.

“Dalam momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila, seluruh komponen bangsa di manapun berada harus bahu-membahu membumikan nilai-nilai Pancasila ke dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” ujar Pabung. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

“скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios В One Клик 202

BERITA

Hilangkan Rasa Takut Anak Untuk Di Vaksin, Ini Cara Babinsa Koramil Nipah Panjang.

BERITA

Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Tatap Muka Bersama Anggota Persit Ranting 5 Koramil Nipah Panjang.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Sosialisasi Peraturan KPU no 6 Tahun 2020 Kab. Tanjab Timur

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab : New normal di Kab. Tanjab Timur Nantinya Perlu di Adakannya Pengecekan  Alkap di Lapangan yang Harus  Sesuai dengan Protokol Kesehatan

Artikel

Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Laksanakan Penyemprotan Hama Padi

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Pencegahan Karhutla.