Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Peristiwa

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:11 WIB

Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Malam Puisi Jilid 5 dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Pasiops Dim Letda Inf Hasan Effendi menghadiri kegiatan Malam Puisi Jilid 5 dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Basket di Jl. H. Asmuni Rt 14, Kel. Tungkal IV Kota, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat. Sabtu (1/06/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Teater Tanjak M. Mahendra ZA, Pembina Teater Tanjak Syufrayogi Syaiful, Kapolres Tanjab Barat yang diwakili oleh Kabag Log AKP Gubril, dan seluruh peserta puisi.

BACA JUGA  Satgas TMMD Ajarkan Anak - Anak Cara Efektif Cuci Tangan.

Susunan acara malam puisi ini dimulai dengan penampilan dari Tungkal Voice, dilanjutkan dengan pembukaan dan ucapan terima kasih kepada para pendukung acara. Setelah itu, lagu Indonesia Raya dinyanyikan dan doa dibacakan. Pimpinan produksi kemudian memberikan laporannya, diikuti oleh kata sambutan dari Ketua Teater Tanjak M. Mahendra ZA yang sekaligus membuka acara Malam Puisi Jilid 5.

BACA JUGA  Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Himbau Warga Melalui Spanduk.

Penampilan puisi berlangsung dengan diselingi doorprize untuk para peserta. Acara kemudian ditutup dengan pembagian piagam kepada seluruh penampil.

“Dengan adanya kegiatan ini dihatapkan dapat membuka ruang bagi kawan-kawan untuk belajar, mengekspresikan puisi serta dapat meningkatkan minat literasi” ujar Pasi Ops. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wakasad : Latma Safkar Indopura, Wahana Bangun Hubungan TNI AD-Singapore Army.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi Warga Binaan

Artikel

Bupati Tanjung Jabung Barat Resmikan Pos Pemadam Kebakaran di Tebing Tinggi dengan Kehadiran Danramil

Artikel

Guna Tingkatkan Pelayanan, Dandramil 419-02/Tungkal Ulu menghadiri Kegiatan Akreditasi Puskesmas Pijoan Baru

BERITA

Santai Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Babinsa Desa Klagian Bantu Warga Binaan Membajak Lahan Sawah.

Artikel

Meminimalisir terjadinya banjir, anggota TNI kodim 0419/Tanjab, KOMCAD, MENWA dan Masyarakat bersama sama Melaksanakan Karya Bakti

BERITA

Kasdim Tanjab Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.