Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Kodim 0419/Tanjab Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Melalui Bakti Sosial Wilayah 3 T dan Kumuh Perkotaan

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar Bakti sosial wilayah 3 T (Terpencil Teroselir Terluar) dan Kumuh Perkotaan di wilayah Kodim 0419/Tanjab, yaitu di Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (5/6/24)

Program ini bertujuan meningkatkan kesadaran kesehatan, meningkatkan kesehatan, meningkatkan pelayanan kesehatan serta membantu perekonomian masyarakat melalui bantuan sosial.

Tidak hanya bansos, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan penyuluhan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat sekitar yang dapat berdampak baik pada peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Warga Gotong Royong di Masjid Jami' Riyadusholihin

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. selaku komandan kodim 0419/Tanjab Turut menghadiri kegiatan ini bersama Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. A Taufik, Danramil 419-03/TI Kapten Inf. Safri Napitupulu, Danposal Al Kuala Tungkal Kapten laut (P) Agus Toha.T, Kasat Polairud Polres Tanjab Barat AKP. Hermanto, Camat Tungkal Ilir Efendi,  dr. Puskesmas 1 Kuala Tungkal dr. Nova, Lurah Kampung Nelayan Syofian, Ketua RT Sekeluhan Kampung Nelayan, Personil Kodim 0419/Tanjab dan Tenaga medis Puskesmas 1 Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dalam Rangka Pemberian Bansos dari Pemkab Tanjab Barat

Dalam sambutanya Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. Menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap pemerintah daerah teriakit terlaksananya program Bakti Sosial Wilayah 3T di Kecamatan Kampung Nelayan. Serta dengan terlaksananya kegiatan ini dapat membantu dan meningkatkan kesehatan masyarakat sekitar.

“Program ini saya harapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat melalui penyuluhan dan pengobatan, serta dapat membantu kehidupan masyarakat melalui bansos yang kami berikan.” Tandas Dandim.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi di Desa Binaan

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran

BERITA

Usai panen, babinsa bantu petani jemur padi.

BERITA

Stop Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Patroli Di Wilayah.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Hadir Pada Rapat Koordinasi Persiapan MeIIenial Road Safety Festival.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadir ditengah Masyarakat

Artikel

Babinsa 419-03/TI. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.