Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 9 Juni 2024 - 19:51 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Bersama BKTM Kunjungi Masyarakat Binaan

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Serda Arie Yudi S melaksanakan komsos bersama BKTM dan masyarakat yang berada di Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang  Kab. Tanjab Tim. . Minggu (9/6/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Lakukan Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka Maulana Ali : Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Harus Kita Tanamkan Sejak Dini Kepada Generasi Muda.

Berita Koramil

Komandan Koramil Muara Sabak Hadiri Kegiatan Polri Peduli Penghijauan.

BERITA

Pendataan Bagi Warga yang Masuk dan Keluar Kel. Pelabuhan Dagang Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Berita Koramil

Serka M. Olis Sebagai Babinsa Tanjung Bojo Lakukan Pendampingan Pada Panen Padi.

Berita Koramil

Demi Terciptanya Keamanan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengamanan.

BERITA

Masuki Musim Penghujan, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Waspada Banjir Dan Tanah Longsor

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bantu Petani Menyiapkan Lahan Untuk Tanam Jagung.

BERITA

Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab Saat Jam Komandan.