Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:37 WIB

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Ingatkan Warga Binaan Untuk Menjaga Kerukunan

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-05/Geragai, Serda M Sofiyandi kunjungi warga di Di Kantor kelurahan mendahara ilir,  Kab. Tanjab Timur. Selasa (11/6/24)

Tujuan kunjungan babinsa tak lain adalah melihat mempererat silaturahmi bersama warga binaannya melalui komsos.

BACA JUGA  Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Melalui komsos, babinsa menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam bermasyarakat, serta jangan mudah terpercaya dengan berita hoax.

Kemudian babinsa juga menekankan pentingnya kebersihan lingkungan, maka dari itu babinsa mengajak seluruh wrga binaannya untuk melaksanakan gotong royong agar terciptanya lingkungan hidup yang sehat.

BACA JUGA  Babinsa Talang Babat Ajak Aparatur Kelurahan dan Masyarakat Untuk Bergotong Royong Membersihkan Seputaran Jalan Sultan Thaha dan Lingkungan SMPN 21.

Tak lupa babinsa mengingatkan untuk selalu waspada dengan cuaca lingkungan, terutama cuaca panas, sangat rawan terjadi karhutla apabila masyarakat tidak berhati hati dalam menyalakan api. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Danramil 419-03/Tungkal Ilir laksanakan Pemberian Bantuan Logistik Sumber dana APBD kepada korban musibah kebakaran rumah.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhula.

BERITA

Guna mengantisipasi karhutla, Babinsa bersama satgas melakukan pengecekan embung

Berita Koramil

Serda Daryun Terus Dampingi Petani Binaan Melaksanakan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Cek Sekaligus Pantau Tanaman Padi.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Himbau Warga Selalu Terapkan Protkes.

BERITA

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu Pabung 0419/Tanjab Beserta Anggotanya Sisihkan Gajinya Membantu Warga Terdampak Covid 19.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Melakukan Komsos Dengan Masyarakat Desa Mekar Alam.