Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Merlung

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:54 WIB

Babinsa Koramil 419-07/Merlung Mengunjungi Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-07/Merlung, Kodim 0419/Tanjab Serma Supriadi melaksanakan Komsos bersama masyarakat yang berada di Desa Pematang Balam, kec.Muara Papalik. Rabu (19/6/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Parit Pudin Bantu Petani Memanen Padi.

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri Mengadakan Komsos Bersama Masyarakat Desa Binaan, Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur

Berita Koramil

Babinsa Muara Seberang Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Artikel

Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Gelar Komsos dengan Warga Desa Trimulya

Berita Koramil

Kejar LTT, Babinsa Bersama Para Petani Bergegas Menanam Padi.

BERITA

Babinsa wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan kegiatan pengamanan Posko pemeriksaan dan pencegahan Dampak Covid 19 di  posko Rantau Karya Kec. Geragai

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Kampung Singkep Bantu Menjemur Padi Milik Petani Yang Baru Dipanen.

Berita Koramil

Hadapi New Normal, Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Instansi Terkait Sosialisasikan Protokol Kesehatan.