Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:56 WIB

Babinsa Hadiri Penutupan MTQ Ke II Tingkat Desa Sungai Badar Tahun 2024

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Babinsa koramil 419-02/Tungkal Ulu, Kodim 0419/Tanjab, Koptu Welly Ersan menghadiri penutupan MTQ Ke II tingkat Desa Sungai Badar tahun 2024 di Masjid Sulthon, Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, pada Jumat (21/6/24).

Penutupan MTQ ini berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Acara ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Sambutan dari Ketua Panitia dan Kepala Desa Sungai Badar, Rhamadani, sekaligus menutup acara MTQ Ke II tingkat Desa Sungai Badar, menjadi salah satu momen penting dalam kegiatan ini.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Di Desa Binaan

Kegiatan ini juga meliputi penurunan bendera LPTQ, menyanyikan mars MTQ, pembacaan hasil keputusan Dewan Hakim, dan pembagian hadiah kepada para pemenang. Penutupan acara ditandai dengan suasana khidmat dan kebersamaan yang kuat di antara seluruh peserta dan hadirin.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Rantau Rasau 1.

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat setempat, termasuk Kepala KUA Kecamatan Batang Asam Hasanuddin, S.Ag, Babinsa Sungai Badar Koptu Welly Ersan, jajaran panitia dan dewan hakim, Ketua Adat Desa Sungai Badar Suhadi, serta tokoh agama dan masyarakat Desa Sungai Badar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang Padamkan Kebakaran Hutan Desa Air Hitam Laut.

Berita Koramil

Babinsa Terus Dampingi Petani Demi Suksesnya Swasembada Pangan.

Berita Koramil

Demi Percepatan Tanam Babinsa Serda Rahman Bantu Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Hadiri Rapat Koordinasi Juklak Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Sertu Baharudin Nyampaikan Keramaian Boleh diadakan Asalkan di Tegaskannya Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Seda Edi Sofian Selaku Babinsa Lakukan Pengecekan Padi Yang Sudah Merunduk dan Menguning.

BERITA

Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran.

BERITA

Tepat Sasaran Ke Masyarakat, Babinsa Bersama Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Melalui Vicon, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020