Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Rantau Rasau

Minggu, 23 Juni 2024 - 18:14 WIB

Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Bersama Masyarakat Gotong Royong di Kantor MWC NU Rantau Rasau

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Bukti tulus dan tekad dalam membina desa, Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau, Kodim 0419/Tanjab, bersama masyarakat sekitar bergotong royong di Kantor MWC NU Rantau Rasau, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjab Timur. Minggu (23/6/24)

Kegiatan gotong royong ini dimaksudkan agar Kantor MWC NU dapat lebih fungsional dan nyaman digunakan oleh masyarakat setempat.

Tidak hanya menimbun pondasi kantor, para peserta gotong royong juga berfokus pada penataan lingkungan sekitar agar lebih rapi dan teratur.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat.

Serda M. Joni, Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau mengatakan, “Kegiatan ini mengusung tema kebersamaan dan gotong royong untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kerjasama dalam membangun fasilitas umum, serta mempererat hubungan antara warga dan Babinsa di wilayah Koramil 419-06/Rantau Rasau.” Ucap Babinsa.

Kegiatan ini membuktikan bahwa sinergi antara TNI dan masyarakat dapat membawa manfaat besar bagi pembangunan desa dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

Gotong royong ini diikuti oleh Kyai Khatibul Umam, Kepala Desa Marga Mulya Musadat SE, serta Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Sertu Sutriyanto, Serda M. Joni, dan Serda Hafif. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan sekitar 30 orang masyarakat yang turut berpartisipasi aktif. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Festival Pencak Berseni Bujang Gadis Melayu Meriahkan Kelurahan Rano

Berita Koramil

Serda Edi Sutrisno Selaku Babinsa Ramil 03/TI Ajak Warga Binaan KOMSOS.

BERITA

Usai Cuti Lebaran, Dandim 0419/Tanjab Minta Anggotanya Fokus Dalam Bertugas.

BERITA

Kelangsungan Pendistribusian BLT-DD Tahap ke 2 yang didampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Melakukan Pendampingan Pertanian Dengan Menanam Padi.

BERITA

Peran Aktif Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Kasdam II/Sriwijaya Bersilahturahmi Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril