Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 26 Juni 2024 - 18:37 WIB

Kapten Inf. Boimin Dorong Kolaborasi Kesehatan di Minilokakarya Kecamatan Tungkal Ulu

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf. Boimin, menghadiri kegiatan Minilokakarya lintas sektor bidang kesehatan di Kecamatan Tungkal Ulu. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (26/6/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama lintas sektor dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Tungkal Ulu.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Boimin menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam bidang kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Warga Desa Menjemur Padi

“Kolaborasi ini akan memastikan bahwa semua kebutuhan kesehatan masyarakat dapat terpenuhi dengan lebih baik. Dengan bekerja sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan mendukung kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Tungkal Ulu.” Kata Danramil.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tungkal Ulu Nanda Liza, S.KM., MM, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin, perwakilan Kapolsek Tungkal Ulu yang diwakili oleh Kanit Polsek Aiptu Musridin, Kepala Puskesmas Rawat Inap Plb. Dagang dr. Cherly Scorpio, serta lurah dan kepala desa se-Kecamatan Tungkal Ulu. Hadir pula Babinsa Kelurahan Plb. Dagang Sertu AP. Siregar, kepala sekolah SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Tungkal Ulu, bidan desa, serta segenap tamu undangan lainnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Perkuat Silahturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Penyebaran Informasi Keamanan Mutu Produk Obat dan Makanan.

BERITA

Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Desa Labuhan Pering Merupakan Desa Terisolir Jadi Prioritas Sasaran Utama TMMD Reg 108 Kodim Tanjab.

BERITA

Ставки На Спорт Онлайн Букмекерские Ставки На Футбол На Сегодня Прогнозы На Спорт Сделать Reside Ставку На Спорт На Сайте Б

Berita Koramil

Serma Arafik Selaku Babinsa Kepada Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Dalam Kegiatan Komsos.

Berita Koramil

Poktan Sumber Jaya Dibantu Babinsa Kota Harapan Percepat LTT Padi.

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Hadiri Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat.