Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:58 WIB

Sinergi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan Bhabinkamtibnas dalam Membina Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab Sertu Hendra Rismanto dan Bhabinkamtibnas melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di kantor Desa Teluk Majelis Kec. Kuala Jambi. Kamis (27/6/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bentuk Sinergitas Antar BRI Dan Kodim 0419/Tanjab, BRI Serahkan 1 Unit Ambulance Untuk Kodim 0419/Tanjab

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Eratkan silaturahmi, babinsa koramil 04 Nipah panjang dan Babinkamtibmas laksanakan komsos dengan masyarakat.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung Swasembada Hanpangan, Babinsa Sungai Tering Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Senyerang Ramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Usai Panen, Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Jemur Padi

Berita Koramil

Tim Siaga Karhutla Wilayah Koramil 01/Muara Sabak Padamkan Kebakaran Lahan di Desa Mencolok.

Berita Koramil

Cegah Karhutla, Babinsa Ramil 02/TU Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Selalu Dampingi Petani Ke Sawah.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Rapat Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaran Kegiatan Kelurahan.