Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil

Senin, 1 Juli 2024 - 19:33 WIB

Babinsa Hadiri Rapat Progres Input Data dalam Rangka Intervensi Pencegahan Stunting

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa dari Koramil 419-07/Merlung, Sertu Sulaiman, menghadiri rapat progres input data untuk program intervensi pencegahan stunting di Kecamatan Muara Papalik, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Muara Papalik. Senin (1/7/24)

 

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Muara Papalik Bapak Fidruzal SE, MM., PLH Danramil 419-07/Merlung yang diwakili oleh Babinsa Bukit Indah Sertu Sulaiman, serta lurah dan kepala desa sekecamatan Muara Papalik. Turut hadir juga Kapus Rantau Badak Bapak dr. Surya Darma Ginting, SKM, Kapus Bukit Indah Bapak Kaharudin, Sekdes Desa Dusun Mudo Bapak Gunawan, PLKB Bapak M. Rokib, Pj UKM PKM Rantau Badak Ibu Ns. Nurhuda Hasbiyah, dan Pj. gizi Rantau Badak Ibu Renny.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Pererat Tali Silaturahmi.

 

Rapat progres ini bertujuan untuk mengumpulkan dan membahas data terkini terkait program intervensi pencegahan stunting di wilayah kecamatan Muara Papalik. Diharapkan dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak, program ini dapat berjalan dengan efektif untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Dim Tanjab Hadiri Pembukaan Porkab Tanjung Jabung Barat Ke-4 Tahun 2019.

Artikel

Sosialisasi Penguatan Pendidikan Wawasan Kebangsaan di Kabupaten Tanjab Timur

BERITA

Kolonel Arh Elphis Rudi, M.Sc., S.S. Resmi Menjabat Sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

BERITA

Pendampingan Hanpangan Dilakukan Oleh Peltu S.A Sinurat Kepada Petani

Artikel

Mediasi Forkopimcam Sabak Timur dengan Warga Terdampak Sismik di Kelurahan Sabak Ulu

BERITA

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.

BERITA

Calon Bintara PK TNI AD Terima Pembekalan Dan Pengarahan Dandim 0419/Tanjab.