Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 3 Juli 2024 - 13:40 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Tekankan Pentingnya Kewaspadaan Pada Masyarakat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab Sertu Eko Susilo melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di Dusun Pasir Putih,Kel Teluk Dawan,Kec Sabak Barat,Kab.Tanjabtim. Rabu (3/7/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Sertu Ajran Lubis Selaku Babinsa Membantu Petani Membersihkan Lahan Jagung.

 

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

 

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Padi

 

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasca panen, Babinsa koramil 01/ Muara Sabak dampingi petani menjemur padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan patroli karthula.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Kayu Aro Lakukan Komsos

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama BPBD dan Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Padi Pasca Panen

BERITA

California Gambling Dens Ma

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Padi Petani.