Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 4 Juli 2024 - 14:21 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak kunjungi warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Kodim 0419/Tanjab Sertu Darmadi bersama bhabinkantibmas melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di Desa catur rahayu, Kec.Dendang Kab.Tanjab Timur. Kamis (4/7/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Pasir Dampingi Anggota Poktan Aman Karya Cek Kondisi Padi Yang Sudah Menguning.

 

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

 

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

BACA JUGA  Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

 

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa turut serta dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Cek Perkembangan Tanaman Padi.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Lakukan Patroli Mencegah Karhutla.

Artikel

Danrem 042/Gapu bersama-sama melaksanakan Penanaman Pohon serentak Di wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Tim Itdam II/Sriwijaya Lakukan Wasrik di Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Idul Adha 1444 H, Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Berita Koramil

Babinsa Sertu Iwan Nadi Cek Langsung Tanaman Jagung.