Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Merlung

Kamis, 4 Juli 2024 - 19:18 WIB

Babinsa Ikuti Rapat Mini Lokakarya Bersama Aparatur Kesehatan Kec. Renah Mendaluh

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Danramil 419-07/Merlung yang diwakili oleh Serda Ach Abror mengikuti Rapat Mini Lokakarya di Balai Penyuluhan Bangga Kencana Kecamatan Renah Mendaluh di Kantor Balai Penyuluhan Bangga Kencana. Kamis (4/7/24)

Rapat Mini Lokakarya ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara aparatur kesehatan dan Babinsa dalam rangka memperkuat program kesehatan di wilayah Kecamatan Renah Mendaluh.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan komsos Didesa Binaannya.

Dalam rapat tersebut, berbagai topik terkait kesehatan masyarakat dibahas, termasuk program Bangga Kencana, upaya pencegahan stunting, serta strategi untuk meningkatkan layanan kesehatan di wilayah tersebut.

Serda Ach Abror menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam rapat ini menunjukkan komitmen TNI untuk selalu bersinergi dengan aparatur kesehatan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan rapat ini Ketua TPPKK Kecamatan Renah Mendaluh, Plt. Kepala Puskesmas Kecamatan Renah Mendaluh, Bendahara Kecamatan Renah Mendaluh, Koordinator Penyuluhan KB Kecamatan Renah Mendaluh, Babinsa Kecamatan Renah Mendaluh, Serda Ach Abror dan Bidan Puskesmas Kecamatan Renah Mendaluh.

BACA JUGA  Dukung Upsus Pajale, Babinsa bersama BKTM Cek Lahan Jagung Bersama Petani

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dan terukur yang dapat diimplementasikan untuk memperbaiki kondisi kesehatan di Kecamatan Renah Mendaluh. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Wakili Danramil 419-07/Merlung Hadiri Penyerahan Bantuan Permakanan dan Sandang di Muara Papalik

Berita Koramil

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Ramil 03/TI Pantau Pelabuhan LASDAP Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Monitoring Kondisi Tanaman Jagung.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas Covid -19 dalam Hal Menuju “New Normal”

BERITA

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Areal Pemakaman Umum.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022.

BERITA

Babinsa Bersama Petani Di Wilayah Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Teluk Majelis