Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:17 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang sambangi warga guna pererat hubungan

kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, Kodim 0419/Tanjab Serda Arie Yudi S melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di desa Simpang Datuk Kec. Nipah Panjang  Kab. TanjabTim. Minggu (21/7/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

 

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

BACA JUGA  Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.

 

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca panas seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara serta tingkatkan kebersihan lingkungan.

 

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan jaga ketertiban

BERITA

Babinsa Dan Petani Pantau Tanaman Padi Wilayah Binaan

BERITA

1xbet Зеркало Официального Сайта 1хбет ⭐️ Рабочее На Сегодня, Вход Прямо Сейча

Berita Koramil

Mensukseskan Ketahanan Pangan di Kab. Tanjab Timur Menjadi Tujuan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Melaksanakan Pendampingan bersama Kelompok Tani

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Artikel

Persit KCK Cabang XXVI DIM 0419/Tanjab Gelar Pertemuan Anggota dengan Beragam Kegiatan

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pantau Keberangkatan Kapal KMP Sembilang.

BERITA

Anggota Kodim 0419/Tanjab Diberi Penyuluhan Virus Corona.