Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 29 Juli 2024 - 19:31 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Tungkal Ulu Tahun 2024

Pendim0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf. Boimin, menghadiri kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (PORKAM) Tungkal Ulu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Raja Gagak, Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat. Senin (29/7/2024)

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Boimin menyampaikan pentingnya olahraga dalam membangun karakter dan kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di kalangan masyarakat. Melalui Pekan Olahraga Kecamatan, kita bisa mempererat hubungan antarwarga, serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi ajang untuk menemukan bakat-bakat olahraga yang dapat dibanggakan,” ujar Danramil.

BACA JUGA  Sosialisasikan New Normal, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Camat Tungkal Ulu, Nanda Liza, S.KM., M.M.; Waka KONI 5 Tanjab Barat, Jhon Tumeur Situmorang; Lurah Pelabuhan Dagang, Zulkarnain; Kapolsek Tungkal Ulu, yang diwakili oleh Aipda Ferri Zulyadi; jajaran kepala desa se-Kecamatan Tungkal Ulu; panitia penyelenggara; masyarakat Pelabuhan Dagang; dan segenap tamu undangan.

BACA JUGA  Serda Mujais Bersama Petani Membersihkan Gulma dan Rumput Pengganggu Tanaman Padi.

Pekan Olahraga Kecamatan Tungkal Ulu ini diharapkan menjadi ajang kompetisi yang sehat dan bersemangat, sekaligus menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga. Dengan semangat olahraga, diharapkan masyarakat Kecamatan Tungkal Ulu semakin kompak dan sehat, serta mampu berkontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Share :

Baca Juga

Artikel

Serma Redho Harnas Melaksanakan Sosialisasi bersama Kades Dan Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/TI Serda M. Erwin Pantau Kegiatan Bongkar Muat Kapal KMP Sembilang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Artikel

BatiOps Penghubung Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Tahun 2024

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru 2020.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Poktan Memonitoring Pertumbuhan Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

BERITA

Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Bersama Warga Kebut Pengerjaan Box Culvert