Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 4 Agustus 2024 - 13:12 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Datangi Warganya

 

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir, Kodim 0419/Tanjab Kopda Armadan melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Minggu (4/8/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Rutin, Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

 

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-05/Geragai kuatkan Sinergi Bersama Warga Binaannya

 

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca panas seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara serta tingkatkan kebersihan lingkungan.

 

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Silaturahmi, Serda Hanasri Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Musholla Ar-Raihan SD N 18/V Kuala Tungkal

Artikel

Koramil 419-01/Muara Sabak Penyaluran Batuan Langsung Tunai (BLT DD) Triwulan IV

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Simpang Lakukan Pendampingan Terhadap Para Petani.

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Bersama PPL Laksanakan Penanaman Bibit Padi Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Ajak Aparatur Kelurahan dan Masyarakat Untuk Bergotong Royong Membersihkan Seputaran Jalan Sultan Thaha dan Lingkungan SMPN 21.

BERITA

“Bijak Gunakan Media Sosial” Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Penyuluhan UU ITE.

BERITA

Kodim Tanjab Terima Materi Asistensi Tehnis Penyelenggara Komsos Dari Pusterad.