Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 5 Agustus 2024 - 19:15 WIB

Babinsa Hadiri Rapat Kesiapan Deklarasi Kampung Pancasila Se-Kabupaten Tanjab Barat

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Sertu Tri Setyantoro, menghadiri rapat kesiapan Deklarasi Kampung Pancasila se-Kabupaten Tanjab Barat yang berlangsung di ruang aula Kantor Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.  Senin (5/8/24)

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Deklarasi Kampung Pancasila, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat dan menciptakan lingkungan yang harmonis dan toleran.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Gelar Patroli Pencegahan Karhutla

Sertu Tri Setyantoro menjelaskan hasil dari rapat ini yaitu, “Pelaksanaan kegiatan Deklarasi Kampung Pancasila direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2024, bertempat di Aula Serba Guna PT. LPPPI. Kegiatan ini direncanakan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB setelah pelaksanaan sholat Jumat. Bupati Tanjab Barat dijadwalkan akan hadir dan melaksanakan Safari Jumat di Masjid Rahdatul Jannah KM.1 RT.08 Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tebing Tinggi.”

BACA JUGA  Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Inspektorat Kabupaten Tanjab Barat Encep Jarkasih, S.Sos., M.M., Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Tanjab Barat M. Junaidi, Sekcam Tebing Tinggi Kunardi, Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro, Wa Humas PT. LPPPI Adi Cahyadi, S.T., dan perwakilan tokoh masyarakat.

Share :

Baca Juga

Artikel

Meriahnya Tradisi Arakan Saur Ramadan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Artikel

Babinsa, Polri dan Security Bersinergi Dalam Menertibkan Aksi Unjuk Rasa Damai oleh Babinsa di Kebun PTPN IV Bukit Kausar

BERITA

Sosialisasikan bahaya covid 19, Babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

TNI – Polri, ASN dan Umat Kristiani di Kabupaten Tanjabtim Rayakan Natal Oikumene.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Lianri Lubis Bersama Sama Warga Binaan Membersihkan Sampah di Sungai Mendahara Ulu.

BERITA

Personel Satgas TMMD Ke-108 Tiba di Lokasi dengan Menerapkan Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan MTQ Tingkat Desa Adi Purwa Ke-XXX Tahun 2019.

Berita Koramil

Rakoord Kunjungan Plt. Gubernur Provinsi Jambi ke Kecamatan Rantau Rasau Dihadiri Oleh Babinsa Nipah Panjang.