Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:46 WIB

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu laksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu, Ny. Leni Marlina Rachmad, beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 0419/Tanjab. Selasa, (6/8/24)

Dalam kunjungan ini, beliau didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf M. Imasfy, S.E., serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu.

BACA JUGA  Pin-up Casino Giriş Azərbaycan Onlayn Casin

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Ketua Persit KCK Koorcab XXVI Kodim 0419/Tanjab, Ny. Tanty Hernianty Dwi Sutaryo, beserta pengurus dan menghadiri Lomba Manongkah Selancar Lumpur dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT RI ke-79.

Kemudian usai menyaksikan Lomba Manongkah Selancar Lumpur, rombongan melanjutkan perjalanan ke Wisata Mangrove Pangkal Bambu Kuala Tungkal untuk menikmati keindahan alam dan destinasi wisata dengan dilanjutkan ke tempat wisata terkenal di kuala tungkal yaitu Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau yang lebih dikenal WFC (Water Front City).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2020.

Artikel

Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Bersama Satgas, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasi Pencegahan Karhutla.

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT di Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Sertu Ismed Bantu Petani Laksanakan Panen Padi