Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:25 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Desa Manunggal Makmur ke-17

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Babinsa Desa Koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Hendra Rismanto, menghadiri acara Tasyakuran Hari Jadi Desa Manunggal Makmur ke-17 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Ishlah, Desa Manunggal Makmur, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu (7/8/24).

Acara ini berlangsung meriah dan penuh khidmat, dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan masyarakat setempat. Kepala Dinas Perikanan Tanjab Timur, Bapak Hendri, S.E., turut hadir dalam acara ini, bersama dengan Ketua Karang Taruna Tanjab Timur, Bapak Bima Aulia Pratama, dan Pimpinan Ponpes Al-Ishlah, Bapak Mujani, M.Pd.I.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Kades dan Anggota BPBD Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Desa Pematang Rahim.

Dalam sambutannya, Sertu Hendra Rismanto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Manunggal Makmur atas semangat kebersamaan dan gotong royong yang telah ditunjukkan. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam membangun desa yang lebih baik.

“Sebagai Babinsa, saya sangat mengapresiasi semangat dan partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini. Hari Jadi Desa Manunggal Makmur ke-17 ini bukan hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antarwarga,” ucap Sertu Hendra Rismanto.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Merawat Padi.

Acara ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Manunggal Makmur, Aipda Iin S., Kepala Desa Manunggal Makmur, Bapak Mashyudi, serta para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Jambi. Tak ketinggalan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya turut memeriahkan acara tasyakuran ini.

Share :

Baca Juga

BERITA

Serka H.Sitorus Adakan Patroli di Desa Rawasari Kec. Berbak dalam Antisipasi Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Dampingi Wabup Tanjab Timur Salurkan Bantuan JPS di Kecamatan Berbak.

BERITA

Babinsa Pantau Protkes Di Pelabuhan.

BERITA

Staf Teritorial Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Ciptakan Lahan Han Pangan Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT di Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Kegiatan Pendampingan dalam Meningkatkan Proses Suwasembada pangan

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Turun Bersama Kelompok Tani Terjun ke Lahan Persawahan