Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak / Nasional

Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:37 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Ade Putra Pimpin Upacara Peringatan Hari Gerakan Pramuka ke-63 di MIN 2 Tanjabtim

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Ade Putra, Pimpin Upacara peringatan Hari Gerakan Pramuka ke-63 di MIN 2 Tanjung Jabung Timur, berlangsung di lapangan sekolah dengan diikuti oleh siswa-siswi serta para guru. Rabu (14/08/24)

Dalam sambutannya pada upacara tersebut, Sertu Ade Putra mengajak para peserta untuk terus berkreasi dan berkarya dalam wadah Gerakan Pramuka. “Isilah waktu muda kalian dengan hal yang positif dan produktif. MIN 2 Tanjabtim akan melahirkan generasi yang unggul, hebat, dan kreatif,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Cek Pertumbuhan Padi Jenis Bibit Unggul Lokal.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan pentingnya menjadi patriot bangsa yang teguh dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. “Jadilah patriot bangsa yang selalu kokoh dalam mengamalkan dan menghayati nilai yang terkandung dalam Pancasila, menjaga bhinneka tunggal ika demi kemajuan bangsa, dan selalu terdepan dalam mempertahankan serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA  Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam membina generasi muda untuk menjadi individu yang berkarakter, disiplin, dan cinta tanah air. Dukungan dari TNI dalam kegiatan pendidikan dan pengembangan generasi muda diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masa depan bangsa.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Rahmat Somantri Hadiri Penutupan Pertandingan Olah Raga Gembira Tingkat Desa Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Beri Materi Wasbang Ke Pelajar.

BERITA

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Masuk Dapur Bantu Warga.

BERITA

Komsos Sebagai Sarana Babinsa Pererat Hubungan Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak bersama Bhabinkamtibmas, Anggota Manggala Agni dan MPA Melaksanakan Patroli Terpadu Karhutla.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

Berita Koramil

Tak Bosan-Bosannya Babinsa Serda Apridal Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.