Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 26 Agustus 2024 - 14:07 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjab Barat tahun 2024, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siginjai 2024. Acara ini berlangsung di Laman Orang Kayo Rajo Laksamana, Alun-alun Kuala Tungkal, Jln. Letkol. Pol. Toegino, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Senin (26/8/24)

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M., yang dalam amanatnya menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkada sebagai bentuk kedaulatan rakyat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati secara langsung dan demokratis.

BACA JUGA  Guna cegah karhutla, babinsa ajak warga patroli karhutla.

“Pemilihan kepala daerah merupakan sarana untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi rakyat dalam rangka menjaga kemerdekaan negara Republik Indonesia, yang harus dijalankan sesuai dengan keinginan dan amanat rakyat,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Dalam tanggapannya, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, menyatakan bahwa TNI siap mendukung penuh pengamanan Pilkada guna memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA  Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jembatan.

“Kami bersama Polri dan instansi terkait akan bersinergi untuk menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung,” ucap Dandim usai kegiatan.

Apel ini menjadi awal dari serangkaian persiapan pengamanan Pilkada yang akan dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang tertib dan damai di Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Artikel

Pabung Dim 0419/Tanjab di wakili oleh peltu Sana chandra melaksanakan sosialisasi tingkat kecamatan Eastern jabung 3D dan 2D seismic survey 2023-2024

BERITA

Pra-TMMD, Dandim Tanjab Cek Pembangunan Sumur Bor.

BERITA

Pelantikan Pengurus BPD Desa Air Hitam Laut di Hadiri Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Лидер Казахстанского Рынка Спортивных Ставо

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Pelaksanaan Sidang Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang Baru

BERITA

Bermain Voli Bersama Warga, Cara Satgas TMMD Jalin Kebersamaan

BERITA

“Reward 125% + 250 F