Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:39 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadir ditengah Masyarakat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, Kodim 0419/Tanjab Serda Ardianus melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang berada di Desa Air Hitam Laut Kec.Sadu.  Kab.TanjabTim. Kamis (29/8/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Memiliki Tekstur Tanah Gambut Menjadi Rawan Karhutla di Daerah Kec. Betara yang Menggerakkan Anggota Koramil Tungkal Ilir bersama Tim Satgas Melaksanakan Pengecekan

 

Dalam hal ini, Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

BACA JUGA  Pemberian 79 Paket Bantuan Sembako dari PT.WKS didampingi oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Koptu Miskal

 

Lalu, Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca panas seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara serta tingkatkan kebersihan lingkungan.

 

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Tabligh Akbar: Bersatu dalam Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

BERITA

kegiatan Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kab. Tanjung Jabung Barat

BERITA

Verlorene Wetten, Verlorene Lizenzen: Spieler Holen Sich Cash Zurück Anbieter Vor Dem Aus?

BERITA

Babinsaa Himbau Warga Binaan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Usai Panen, Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Jemur Padi

BERITA

Patroli Pencegahan Karhutla, Serma Adi Saputra Ajak Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan Yang Digunakan Poktan Lestari.

BERITA

Bersama warga binaan, babinsa laksanakan patroli karhutla.