Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 September 2024 - 13:14 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Pangdam II/Sriwijaya Pada Upacara 17 September 2024

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar upacara bendera bulanan tanggal 17 September 2024 bertempat di lapangan Makodim 0419/Tanjab Jl.beringin Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Selasa (17/09/2023).

Upacara ini dipimpin oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara Lettu Inf Sigit Purnomo Rico serta Komandan Upacara Letda Inf Hasan Efendi.

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Dalam amanat Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika yang di bacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang telah berkerja dengan penuh dedikasi, semangat dan loyalitas yang tinggi sehingga berkontribusi positif bagi pencapaian tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai.

Pangdam II/Sriwijaya juga menyampaikan beberapa atensi dan penekanan untuk menjadi pedoman dalam menghadapi pelaksanaan tugas, antara lain Bidang Inspektorat, Bidang Perencanaan, Bidang Intelejen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik serta bidang Teritorial.

Setelah melakasanakan Upacara Bendera Bulanan, juga dilaksanakan kegiatan pemberian materi pada kegiatan jam komandan yang diikuti oleh seluruh jajaran kodim 0419/Tanjab.

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pencegahan Karhutlah

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI – POLRI, PT. WKS Bersama Warga Akan Revitalisasi Sungai

Artikel

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

BERITA

Pandemi Belum Usai, Babinsa Pantau Prokes Di Pelabuhan.

BERITA

Tinjau Tanaman Jagung, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.