Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 22 September 2024 - 19:04 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Komsos Bersama Warga Kelurahan Nipah Panjang 1

Pendim 0419/Tanjab

 

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, Koptu Saparudin, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Minggu (22/9/24)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungan.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Nibung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan imbauan kepada warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan tempat tinggal. Selain itu, Babinsa juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kebakaran lahan, mengingat musim panas yang dapat meningkatkan risiko kebakaran.

 

BACA JUGA  Suasana Sedih dan Haru Korps Raport Perwira dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab.

“Kita harus lebih waspada dan menghindari pembukaan lahan perkebunan dengan cara membakar, demi mencegah terjadinya kebakaran yang dapat merugikan banyak pihak,” ucap Babinsa Koptu Saparudin usai kegiatan.

 

Kegiatan Komsos tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga lingkungan serta memperkuat hubungan Babinsa dengan masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Warga, Sertu Rizal Ciptakan Keakraban Di Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Warga Binaan Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama unsur Forkopimcam Nipah Panjang Ikuti Acara Safari Ramadhan Bupati Tanjab Timur dan Buka Puasa Bersama.

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/MS memonitor kegiatan Arak – arakan pendampingan Anggota SPI Kab. Tanjab Timur

Berita Koramil

Personel Koramil Tungkal Ilir Bantu Pengamanan Haul Tokoh Agama dan Milad Ponpes Isti’Dadul Mu Allimien.

BERITA

Babinsa Desa Terjun Gajah Bantu Petani Membersihkan Lahan Tanam

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Desa RKPDes Tahun Anggaran 2020.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.