Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419 / Politik

Selasa, 24 September 2024 - 18:44 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tanjab Timur 2024

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor KPU Kabupaten Tanjab Timur, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat. Selasa (24/9/24)

Deklarasi ini merupakan tahapan penting dalam pelaksanaan Pilkada Tanjab Timur dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan pasangan calon peserta Pilkada. Turut hadir di antaranya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robi Nahliansyah, S.H., Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur Zilawati, serta Ketua KPU Kabupaten Tanjab Timur, Hodjiatul Qubro, S.Pd.I.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Pelaksanaan Ekspor Komoditi Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak.

Acara dimulai dengan tari persembahan dari Sanggar Tri Ainga Galeri, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, dan jingle Pilkada Tanjab Timur. Puncak acara adalah pembacaan dan penandatanganan Naskah Deklarasi Kampanye Damai oleh para pasangan calon serta perwakilan KPU, Bawaslu, dan Forkopimda. Deklarasi tersebut mengikat komitmen para pasangan calon untuk menjalankan kampanye yang jujur, adil, bebas dari hoax, tanpa politisasi SARA, serta menjunjung tinggi integritas dan ketertiban.

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur

Kegiatan Dandim

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Jambi di Rumdis Bupati Tanjab Timur.

BERITA

Pedulu Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi

BERITA

Gunakan Perahu, Totalitas Babinsa Capai Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Muara Danau Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

California Gambling Dens Ma

BERITA

Nenek Opet Lumpuh 30 Tahun, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gaji Beli Kursi Roda.

BERITA

Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan.