Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA

Kamis, 26 September 2024 - 13:30 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Futsal dalam Rangka HUT TNI ke-79

Pendim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0419/Tanjab menggelar turnamen futsal yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Makodim 0419/Tanjab, Kamis (26/9/2024).

Turnamen futsal ini menjadi salah satu kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan kebersamaan serta semangat berolahraga di kalangan prajurit. Para peserta yang terdiri dari anggota Kodim 0419/Tanjab terlihat antusias mengikuti pertandingan dengan semangat kompetisi yang tinggi namun tetap menjunjung sportivitas.

BACA JUGA  Зеркало Бк Мостбет, Войти На Рабочее Mostbet Зеркало Сегодн

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., mengatakan bahwa turnamen futsal ini bukan hanya sekedar pertandingan olahraga, tetapi juga ajang untuk mempererat solidaritas antaranggota TNI.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk merayakan HUT TNI ke-79 sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab,” ungkap Dandim dalam sambutannya.

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Covid-19, Satgas TMMD Bantu Alat Cuci Tangan Portabel Untuk Masjid Di Desa Labuhan Pering.

Turnamen futsal ini berjalan lancar dan meriah, dengan suasana kebersamaan dan semangat yang tinggi dari seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesehatan fisik serta semangat korsa di lingkungan TNI AD.

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0419/Tanjab Gelar Senam SKJ 88.

BERITA

Santai Di Warung, Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Binaan.

BERITA

Antisipasi Corona, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Senam SKJ 88 dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 78 dan Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ) tahun 2023 Bersama Forkopimda dan Masyarakat Tanjab Barat.

BERITA

Karya Bakti Pembersihan Mussholla Baiturrahim dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2023 di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Artikel

Sertu Sulaiman laksanakan komsos bersama warga binaan

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Penyerahan Bantuan JPS Covid-19 Provinsi Jambi.