Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 27 September 2024 - 14:06 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba PBB dalam Rangka HUT TNI ke-79

Pendim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79, Kodim 0419/Tanjab menggelar Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SLTP dan SLTA. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 0419/Tanjab pada Jumat (27/9/2024).

Lomba PBB ini diadakan sebagai salah satu upaya Kodim 0419/Tanjab untuk menumbuhkan semangat disiplin, kebersamaan, dan jiwa korsa di kalangan generasi muda. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti lomba, menunjukkan kemampuan mereka dalam baris-berbaris dengan penuh semangat dan kedisiplinan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutlah

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan nilai-nilai keprajuritan kepada para pelajar.

“Melalui lomba PBB ini, kita berharap dapat membentuk karakter generasi muda yang disiplin, tangguh, dan cinta tanah air. Ini juga menjadi bagian dari peran TNI dalam pembinaan teritorial untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang kuat,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Kegiatan lomba PBB berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Lomba ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pelajar untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta meningkatkan rasa cinta mereka terhadap negara.

Share :

Baca Juga

Artikel

Patroli Malam Pangdam II/Swj, Cek TPS dan Pasukan Pengamanan

BERITA

Wujud Nyata Dilapangan, Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan

Artikel

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

BERITA

Dampingi Warga Binaan, Babinsa Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutlah Di Desa Binaan

BERITA

Pin-up Online Casino Giriş Onlayn Oyunları Və Qazanc Imkanlarını Açığa Çıxartın

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Puncak HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Artis Ibu Kota.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.