Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419 / Nasional

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 17:38 WIB

Upacara HUT TNI Ke-79 Kodim 0419/Tanjab Berlangsung Khidmat di Alun-Alun Kuala Tungkal

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79 yang bertempat di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-Alun Kuala Tungkal), Jln. Letkol Pol. Toegino, Kel. Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (05/10/24)

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. bertindak sebagai Inspektur Upacara. Upacara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Tanjab Barat dan Tanjab Timur, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta berbagai perwakilan instansi pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA  Koramil 419-05/Geragai Gelar Doa Bersama untuk Memohon Hujan di Tengah Bencana Karhutla

Dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, upacara ini diikuti oleh pasukan gabungan dari berbagai unsur, seperti Kodim 0419/Tanjab, Sub Denpom, Polres, Brimob, Satpol PP, dan pleton pelajar.

BACA JUGA  Cegah Hama Jelang Panen, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan rakyat dalam menjaga kedaulatan negara. Selain itu, Panglima TNI juga menyampaikan pesan agar seluruh prajurit siap menghadapi dinamika global dan memastikan Indonesia terus melangkah maju.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Rutin Lakukan Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

BERITA

Babinsa ingatkan masyarakat pentingnya jaga kesehatan.

BERITA

150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19.

BERITA

Pasipers Kodim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi Ke-54 Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bentuk Generasi Muda Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Melalui Pembinaan Pramuka.