Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bulanan di Makodim Babinsa Kelurahan Rantau Indah Dukung Gerakan Pangan Murah Serentak di Kec. Dendang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:29 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Musrenbangdes di Desa Purwodadi

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Serma Ari Purwanto, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Purwodadi ini merupakan agenda penting dalam perencanaan pembangunan desa, dengan melibatkan peran aktif masyarakat dan pemerintah setempat. Rabu (16/10/24)

Musrenbangdes dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Sekretaris Camat Tebing Tinggi, Kunardi, dan Pjs Kepala Desa Purwodadi, Hartono, S.Pd. Selain itu, turut hadir Ketua BPD Amruloh, S.Pd.I., Sekretaris Desa Sofyan, serta para perangkat desa, kepala dusun, dan ketua RT. Kehadiran Babinsa Serma Ari Purwanto mewakili Koramil 419-02/Tungkal Ulu merupakan bentuk dukungan TNI dalam mendampingi dan memastikan sinergi antar elemen masyarakat dalam pembangunan desa.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Minggu Militer Bulan Januari 2019.

Babinsa Serma Ari Purwanto, dalam arahannya, menekankan pentingnya sinergi antara TNI, pemerintah desa, dan masyarakat. Ia mengingatkan bahwa peran TNI, melalui Babinsa, adalah mendukung segala bentuk kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa demi kesejahteraan masyarakat.

“TNI siap mendukung semua program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga, dan kita akan terus memantau serta memastikan bahwa program-program tersebut berjalan sesuai rencana,” ujar Serma Ari.

BACA JUGA  Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Desa.

Kegiatan Musrenbangdes ini berlangsung dalam suasana yang akrab dan penuh semangat kebersamaan. Usulan-usulan yang dihasilkan dalam musyawarah ini akan dijadikan sebagai acuan dalam rencana pembangunan Desa Purwodadi ke depan, dengan harapan bahwa program-program tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mempererat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

Berita Koramil

Rakoord Kunjungan Plt. Gubernur Provinsi Jambi ke Kecamatan Rantau Rasau Dihadiri Oleh Babinsa Nipah Panjang.

BERITA

1 Hektar Lahan Jadi Pilot Project Program Tanaman Holtikultura Kodim Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Serda Edi Sutrisno Secara Rutin Berkomunikasi Sosial Bersama Warga.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Berikan Jam Komandan Kepada Para Babinsa.

Artikel

Babinsa Rantau Makmur Laksanakan Komsos dengan Masyarakat, Ingatkan Bahaya Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Serda M. Erwin Pantau Kedatangan Kapal KMP Satria Pratama Yang Merapat di Pelabuhan Roro.