Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Ajak Warga Desa Pematang Mayan Tingkatkan Keamanan Lingkungan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Dandim 0419/Tanjab Tekankan Pentingnya Jaga Nama Baik Satuan dan Netralitas dalam Pilkada Mendatang Dandim 0419/Tanjab Berikan Baju Aerobik kepada Prajurit, PNS, dan Honorer untuk Tingkatkan Moril

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:31 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Air Hitam Laut

Pendim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, Serda Ardianus, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rabu (23/10/24)

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh lima warga setempat, Babinsa Serda Ardianus menyampaikan pesan penting mengenai dukungan terhadap program Ketahanan Pangan Nasional. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program ini guna menjaga ketersediaan pangan bagi kesejahteraan bangsa.

BACA JUGA  Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan warga agar tetap peduli terhadap lingkungan, terutama di musim hujan, di mana banyak sampah terbawa oleh air pasang laut. Kondisi ini berpotensi menjadi sarang nyamuk penyebab Demam Berdarah (DBD), sehingga diperlukan kewaspadaan dan tindakan bersama.

BACA JUGA  Babinsa Serda M. Erwin Pantau Kedatangan Kapal KMP Satria Pratama Yang Merapat di Pelabuhan Roro.

Komsos ini dilaksanakan sebagai bagian dari Metode Binter (Pembinaan Teritorial) yang dilakukan oleh Babinsa, dengan tujuan utama untuk memperkuat hubungan dan sinergi antara TNI dengan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Acara Pisah Sambut Kabag Ops Polres Tanjab Timur.

BERITA

Peringati HUT Ke-75, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Anjangsana ke Ponpes Yayasan Darul Uswah Wadda’Wah Raudlatus Saaf.

Berita Koramil

Secara Virtual Melalui Zoom Meting Pelda Eko P Yusuf Mewakili Danramil 03/Tungkal Ilir Menghadiri Peringatan Detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kec. Senyerang

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Di Lahan Perkebunan Warga.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Rutin Cek Alsintan Yang Dipinjam Poktan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi di Desa Binaan

BERITA

Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Warga .

Berita Koramil

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Akan Mendirikan Pos Terpadu Pemeriksaan Covid -19.